Thursday 30 March 2017

CARA CEPAT INSTALL WINDOWS DENGAN CMD

CARA CEPAT INSTALL WINDOWS DENGAN CMD

Oke mungkin dari kalian sudah ada yang taihu bahkan belum tahu cara menginstall windows, Tapi apa kalian sudah tahu kalau menginstall windows itu bisa di persingkat dengan menggunakan CMD(Command Prompt) 
  • Pemberitahuan:
-Trik ini bisa di gunakan berbagai macam windos baik windows,xp,7,8.1, dan 10
-Kemungkinan besar Net Framework tidak di install tapi kamu bisa menginstallnya dengan Driver Pack
Baiklah kita ini dia langkah langkahnya

Langkah Install Windows Dengan CMD:

  • Lakukan menginstall seperti biasa.
  • Menurut saya trik ini sebenarnya di gunakan pada saat copying file/expanding file saja, karena menurut saya karena dalam proses penginstallan windows tahap ini yang paling lama.
  • Bila pada saat install windows sudah tahap expanding file diwindows (bisa di lihat di gambar) maka cara menginstall windows dengan CMD dapat di lakukan
                
  • Untuk memulai trik ini kita dapat menekan tombol (SHIFT+F10)  lalu akan muncul tampilan CMD(Command Prompt) dan ketik (taskmgr) lalu kalian tekan (ENTER) agar lebih jelas bisa kalian lihat di bawah ini.


  • Lalu akan muncul task manager > pilih pada tab Process > cari tulisansetup.exe  bisa di lihat di gambar ada dua tulisan setup.exe nya tapi pilih salah satu aja, contoh pilih dulu yang di atas >> Kemdian Klik Kanan>> Set Priority >> Ubah Ke High. Kemudian lakukan lagi hal serupa dan amati perbedaanya untuk penjelasanya bisa di lihat di gambar ini 


Dan akhirnya windows kalian bisa di gunakan 
Itu dia cara menginstall windows dengan cmd and enjoy it.
Sampai Jumpa

No comments:

Post a Comment